Home / Berita / KPA Praya Gelar Pelantikan Hakim

KPA Praya Gelar Pelantikan Hakim


KPA Praya Melantik Hakim

Praya | pa-praya.go.id
Dengan adanya promosi dan mutasi kerja di lingkungan peradilan itu merupakan hal yang wajar dilakukan, berdasarkan Surat Keputusan dari Badan peradilan Agama akhirnya bertambah satu lagi Hakim di Pengadilan Agama Praya, Selasa, 24 Januari 2016 KPA Praya (Mansur, SH) melantik salah seorang Hakim (MUH. NASIKHIN, SHI., MH.) Golongan atau pangkat III/c NIP : 19820621 2006041003, semula hakim Pangadilan Agama Giri Menang dan sekarang menjadi Hakim Pengadilan Agama Praya, acara pelantikan dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Praya, selaku sakis H. MUHLIS, SH.hakim PA Praya, dan Drs. H. MOH. NASRI, BA., SH.hakim PA Praya, serta di hadiri oleh KPA Giri Menang Baiq Halkiyah, S.Ag., MH, Wakil KPA Girimenang, Paniter Girimenang, Skretaris Girimenang serta di hadiri oleh semua Pegawai PA Praya.


Suasana Pelantikan Hakim di Ruang Sidang Utama PA Praya

Dalam acara pelantikan Hakim ini KPA Praya memberikan sambutan diantaranya:

  1. KPA Praya memberikan ucapan selamat kepada Hakim yang baru dilantik supaya, menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kita semua kita harus bekerja dan sama sama bekerjasama dalam menjalankan tugas dan juga saling asuh, asih dan asuh dalam menyelesaikan tugas sebagai aparatur peradilan.
  2. Semoga dengan adanya Hakim yang baru dapat mendatangkan perubahan baru bagi para pencari keadilan.

Acara ditutup dengan do’a dan di lanjutkan dengan ucapan selamat kepada Hakim yang baru dilantik semoga dala acara ini mendapatkan barokah bagi kita semua, (Tim IT PA Praya).