Home / Rapat Perdana Pimpinan PA Badung 2017

Rapat Perdana Pimpinan PA Badung 2017

pa-badung.go.id | Badung
Selasa 21 Februari 2017 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Badung digelar Rapat pembinaan dan arahan dari Pimpinan baru PA. Badung, Pertemuan ini merupakan rapat perdana bagi  Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Badung. Rapat pembinaan ini dipimpin langsung oleh KPA. Badung Drs. Maftuh Basuni, yang secara resmi menjabat sebagai Ketua di Pengadilan Agama Badung terhitung sejak bulan Januari 2017. Sebelumnya beliau yang asli Ponorogo ini merupakan Wakil Ketua Pengadilan Agama Karangasem. Dalam rapat ini menjadi  momen perdana pula, bagi Wakil Ketua PA. Badung yang baru Dra. Nur Sholehah, M.H., seperti diketahui beliau baru secara resmi dilantik menjadi Waka PA. Badung hari senin lalu tepatnya 13 Februari 2017.

Rapat yang dimulai pukul 08.30 WITA berjalan cair dan penuh kekeluargaanyang sesekali diselingi dengan canda tawa, dalam rapat pembinaan kali ini dihadiri oleh seluruh hakim, pejabat kepaniteraan, kesekretariatan, serta karyawan karyawati PA Badung.

Di awal rapat, KPA Badung mengabsen seluruh pegawai yang hadir dalam rapat, Dalam arahannya KPA. Badung menyampaikan dan mengajak kepada seluruh Karyawan dan karyawati untuk mencintai intitusi pengadilan agama badung secara tulus dan ikhlas serta menganggap kantor PA. Badung seperti rumah sendiri sehingga tercipta kenyamanan dalam bekerja. Beliau juga mengingatkan untuk membangun komunikasi dengan intensif yang berlandaskan kekeluargaan agar terbangun komunikasi dua arah antara unsur pimpinan dan karyawan.Berkaitan dengan pekerjaan kantor, KPA. Badung menggaris bawahi  bahwa dalam bekerja kita harus memperhatikan 2 (dua) hal yaitu kedisiplinan dan kesadaran pribadi sebagai pelayan publik. Sehingga dengan du hal tersebut pelayanan publik di PA Badung akan berjalan maksimal. Di akhir sambutan KPA Badung menyampaikan serta mengajak kepada seluruh karyawan dan karyawati untuk senantiasa meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada publik.

Waka PA. Badung berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh karyawan dan karyawati PA. Badung, dalam arahannya beliau menyampaikan yang pada intinya berkaitan dengan Pengawasan dan Pembinaan agar terpola dan terjadwal yang melibatkan seluruh unsur dan diharapkan pola pengawasan dan pembinaan tersebut bersifat persuasif serta kemitraan. Diakhir arahan beliau mengajak untuk meningkatkan dan membangun kerjasama yang berdasarkan rule, karena kunci maju dan suksesnya PA. Badung yaitu dengan pondasi kerjasama dan kekompakan.

Diakhir acara pembinaan, KPA. Badung mempersilahkan kepada seluruh pegawai untuk menyampaikan saran dan pendapat mengenai pelayanan di PA Badung.