Home / Berita / Wakil Ketua PA Bangli Ambil Sumpah dan Lantik Panitera Muda Gugatan

Wakil Ketua PA Bangli Ambil Sumpah dan Lantik Panitera Muda Gugatan

pa-bangli.go.id | Bangli (01/03/2017)
Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangli Moh. Jatim, S.Ag, MHI melantik pejabat fungsional yaitu Fajar Anwar, SH sebagai Panitera Muda Gugatan pada Pengadilan Agama Bangli Rabu, 01Maret 2017 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Bangli. Acara pelantikan didahului dengan pengucapan sumpah jabatan sebagai Panitera Muda Gugatansebagaimana diatur dalam Undang-Undang Mahkamah Agung RI.

Pengangkatan/pemindahan Fajar Anwar, SH dalam jabatan kepaniteraan di lingkungan peradilan agama berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 082/DjA/KP.04.6/SK/01/2017 Tanggal 23 Januari 2017.  Fajar Anwar, SH menggantikan Lalu Durasid, SH yang telah dimutasi ke Pengadilan Agama Praya-LombokTengah Propinsi NTB. Sebelum dilantik menjadi Panitera Muda Gugatan, Fajar Anwar, SH.  menduduki jabatan sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Negara Kelas II.

Acara pengambilan sumpah dan Pelantikan Panitera Muda Gugatan inidihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Negara para Hakim, Panitera,  Sekretaris, pejabat struktural dan pejabat fungsional,  staf serta  undangan lainnya yang diawali dengan acara pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan serta sambutan Wakil ketua PA Bangli dan terakhir pemberian ucapan selamat. (Reni Yuniarti)