Home / Dua Pejabat Eselon IV PA Klungkung Dimutasi

Dua Pejabat Eselon IV PA Klungkung Dimutasi

Ketua Drs. H. M. Ijmak, S.H., M.H., melantik dan mengambil sumpah Sekretaris dan Kasubag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Klungkung


Klungkung|pa-klungkung.go.id
Gerbong mutasi dilingkungan PA Klungkung kembali terjadi, kali ini dua pejabat eselon IV dibidang kesektretariatan yakni Sekretaris,dan Kasubag Umum dan Keuangan. Sekretaris dijabat oleh M. Nasir, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Selong Kelas I.B menggantikan Sukiah, SH yang dimutasi sebagai Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana PA Denpasar kelas I.A. Kasubag Umum dan Keuangan dijabat oleh Hendra Sariatmaja, S.Kom sebelumnya sebagai staf Kepaniteraan Muda Banding PTA NTB menggantikan Abdul Kadir, S.Ag yang dimutasi ke PTA NTB sebagai fungsional Umum.

Ketua PA Klungkung Drs. H. M. Ijmak, S.H., M.H melantik dan mengambil sumpahpejabat eselon IV dilaksanakan di Kantor PA Klungkung Senin, (3/7/2017). Hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat dan karyawan dilingkungan PA Klungkung, Sekreatris PA Selong, Kasubag Perencanaan, Program dan Anggaran PTA NTB, Panitera Muda Hukum dan Panitera Muda Gugatan PA Selong.

Usai menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah dalam kesempatan yang sama digelar acara pelepasan pejabat lama. Dalam sambutannya Ketua menyampaikan “kepada pejabat yang baru saya berharap tugas dan tanggungjawab yang baru ini dapat dijalankan dengan baik, bekerja secara keras, cerdas, dan ikhlas. Kepada pejabat yang lama Ketua menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di PA Klungkung “semoga ditempat tugas yang baru nanti, dapat menjalankan tugas dengan baik ”. (hr-pangin)