Home / Berita / Berita Utama / SENAM PAGI DI PENGADILAN TINGGI AGAMA NTB

SENAM PAGI DI PENGADILAN TINGGI AGAMA NTB

DSC_1246111

Jumat, tanggal 4 Agustus 2017, bertempat di lapangan tenis Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat, dilaksanakan senam pagi bersama yang diikuti oleh unsur pimpinan, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh komponen keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat.

Senam pagi ini dipandu oleh instruktur senam yang berpengalaman. manfaat senam pagi dapat  kebugaran jasmani yang menyehatkan sekaligus dapat mecegah dari berbagai macam penyakit, Dengan senam yang teratur, badan menjadi segar. Segala keletihan setelah bekerja menjadi hilang. Terlebih lagi, daya tahan tubuh meningkat. Di samping itu, kegiatan olah raga ini juga dapat meningkatkan kebersamaan antara seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat.

DSC_1254111

Setelah senam pagi dilakukan selanjutnya diadakan pertandingan tenis antara Ketua PTA NTB,  Dr. H. Bahruddin Muhammad, SH.,MH. berpasangan dengan Panmud Banding Drs. Syaefullah, SH. MH menghadapi WKPTA NTB yang baru dilantik Drs. H. Ahsin Abdul Hamid, SH. Berpasangan dengan Sekretaris PTA NTB, Misnudin SH.,MH.