Home / Berita / Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa Sekolah (BDBS) Dharmayukti Karini Daerah Nusa Tenggara Barat Tahun 2017

Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa Sekolah (BDBS) Dharmayukti Karini Daerah Nusa Tenggara Barat Tahun 2017

Hari Rabu (16/08/2017),  bertempat di ruang aula Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat pengurus Dharmayukti Karini Daerah Nusa Tenggara Barat mengadakan acara penyerahan Bantuan Dana Beasiswa Sekolah (BDBS).

DSC_1203-

Adapun sasaran dari BDBS ini adalah anak-anak pegawai dan tenaga honor di lingkungan Pengadilan Tinggi Nusa Tenggara Barat dan Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat yang menjalani pendidikan mulai dari tingkat TK, SD, SLTP, SLTA,  dan tingkat Universitas. Jumlah penerima bantuan BDBS tahun ini seluruhnya adalah sebanyak 18 (delapan belas) orang, dengan rincian TK 3 (tiga) orang, SD 10 (sepuluh) orang, SMP 4 (empat) orang serta Universitas sebanyak 1 (satu) orang.

DSC_1197- DSC_1192- DSC_1184- 

Sumber dana BDBS berasal dari bantuan pusat dan cabang dan bantuan para donatur dari Pelindung, Hakim, istri Hakim, Panitera dan Sekretaris.

DSC_1177- DSC_1200- 

Dalam sambutannya, Bapak Dr.H.Bahruddin Muhammad, S.H.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat sekaligus sebagai pelindung dari Dharmayukti Karini Daerah Nusa Tenggara Barat memaparkan bahwa pemberian bantuan beasiswa ini bertujuan untuk membantu meringankan beban biaya pendidikan dan sebagai salah satu bentuk rasa solidaritas antara sesama keluarga besar Dharmayukti Karini Daerah Nusa Tenggara Barat.