Home / Berita / Upacara Memperingati HUT RI Ke-72 di PTA NTB Tanggal 17 Agustus 2017

Upacara Memperingati HUT RI Ke-72 di PTA NTB Tanggal 17 Agustus 2017

Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 pada tanggal 17 Agustus 2017, seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat melaksanakan Upacara di Halaman depan kantor Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat). 

-DSC_0025  

Upacara yang di mulai sekitar pukul 7.30 WITA. tampak di hadiri oleh seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat, dari Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural & Fungsional, Pelaksana Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat serta tampak pula beberapa Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional yang berasal dari Pengadilan Agama Mataram dan Pengadilan Agama Giri Menang.

-DSC_0012  -DSC_0047 

Dalam amanat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara yang merupakan sambutan dari Gubernur Nusa Tenggara Barat tersebut dipaparkan beberapa capaian pembangunan yang telah berjalan cukup baik dan berhasil mencapai sejumlah prestasi.

Ucapan Terima kasih dan penghargaan pemerintah disampaikan kepada seluruh warga Nusa Tenggara Barat disertai harapan semoga prestasi, kemitraan yang baik dan partisipasi positif tersebut terus terpelihara dan ditingkatkan lagi dimasa-masa yang akan datang.

-DSC_0038 -DSC_0046

Untuk seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat sendiri, dengan di gelarnya upacara ini di harapkan dapat merefleksikan rasa nasionalisme dengan lebih meningkatkan lagi semangat dan etos kerja sebagai Warga Negara Republik Indonesia dengan penuh kebersamaan untuk mencapai cita-cita luhur para pahlawan sesuai tema HUT RI yang ke-72 ini yang berbunyi “Indonesia Kerja Bersama”.

-DSC_0060 -DSC_0072 -DSC_0077 -DSC_0090 -DSC_0098

Di akhir acara Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. (Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat) berkenan menyematkan Satya Lencana Karya 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun pada beberapa Pejabat dan Pelaksana pada Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat.

-DSC_0114  -DSC_0009