Home / Berita / PENGADILAN AGAMA WILAYAH PTA NTB SIAP SUKSESKAN SERTIFIKASI AKREDITASI PENJAMIN MUTU PERADILAN AGAMA

PENGADILAN AGAMA WILAYAH PTA NTB SIAP SUKSESKAN SERTIFIKASI AKREDITASI PENJAMIN MUTU PERADILAN AGAMA

Mataram – Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat menyelenggarakan Sosialisasi Sertifikat Akreditasi Penjamin Mutu Peradilan Agama Kamis (7/9/2017) di Aula Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat yang bertujuan untuk memenuhi tuntutan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan peradilan yang baik dan bermutu.

DSC_0115-

Dalam kesempatan tersebut Panitera dan Sekretaris PTA NTB selaku pemateri menyampaikan standar-standar yang harus dipenuhi dalam melakukan sertifikasi akreditasi penjamin mutu ini, yaitu pada sisi manajemen peradilan, administrasi kepaniteraan serta administrasi kesekretariatan.

DSC_0122- DSC_0120-

Pernyataan dan Komitmen bersama Pimpinan dan Aparatur PTA NTB beserta PA se-wilayah PTA NTB sendiri telah dilaksanakan pada Kamis (24/08/2017) di Hotel Grand Legi Mataram, yang saat itu dihadiri pula oleh YM.  Bapak Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H. M.Hum, MM., (Ketua Kamar Peradilan Agama  Mahkamah Agung RI), YM. Bapak Prof. Dr. H. Abdul Manan, SH., S.I.P., M.Hum. (Ketua PPHIMM Pusat) serta Bapak Dr. H. Zainuddin Fajari, S.H.,M.H.   (Sekretaris PPHIMM pusat), yang disaat itu menjadi Narasumber Sosialisasi PERMA No.14 tahun 2016.

DSC_0340-

DSC_0341-