Home / Berita / Tiga Ketua PA di wilayah PTA NTB Resmi Berganti

Tiga Ketua PA di wilayah PTA NTB Resmi Berganti

Hari Kamis (07 September 2017) bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat, tiga orang pimpinan Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat resmi berganti.

DSC_0025-

Dengan dipandu langsung oleh Bpk. Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. selaku KPTA NTB, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dr. H. Moh. Faishol Hasanuddin, S.H., M.H. sebagai Ketua PA Bima, Drs. Syarifuddin, M.H., sebagai Ketua PA Dompu dan Drs. Muh. Zaini sebagai Ketua PA Gianyar berlangsung dengan khidmat dan lancar.

DSC_0057- DSC_0062- DSC_0065-

Dalam perkenalan singkat ketiganya menuturkan akan mengemban amanah yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan berkontribusi secara maksimal dalam melayani para pencari keadilan.

DSC_0067-

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak KPTA NTB yang diawali dengan ucapan selamat kepada tiga Ketua PA yang baru saja dilantik tersebut, dan beliau antara lain kembali mengingatkan segenap aparatur peradilan agar selalu cepat tanggap dalam mengantisipasi perubahan-perubahan yang ada dengan meningkatkan kualitas layanan serta inovasi terhadap bentuk-bentuk layanan publik yang diberikan oleh lembaga peradilan seraya terus belajar dan memperkaya wawasan, sehingga amanah yang diberikan oleh para pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia dapat terlaksana dengan baik dan penuh tanggung jawab.