Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Berita Agama

Praya | pa-praya.go.id

Dharmayukti Karini (DYK) Merupakan organisasi peradilan yang didirikan pada tanggal 22 September 2002 melalui SK mahkamah Agung RI No. KMA/07/SK/II/2002. Organisasi Dharmayukti Karini beranggotakan para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri para Pejabat fungsional/ Struktural, para karyawati dan para istri karyawan dilingkungan Mahkamah Agung RI, Pradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara, Peradilan Militer diseluruh Indonesia. 

Peringatan HUT Dharmayukti Karini Ke-XIX

Jum’at tanggal 01 Oktober 2021, bertempat di Ruang Aula PN Praya, Dharmayukti Karini Cabang Praya melaksanakan acara Peringatan HUT Dharmayukti Karini Ke-XIX yang mengusung tema “Dengan Semangat HUT Dharmayukti Karini ke-XIX Kita Mantabkan Langkah dan Gerak Kegiatan Melalui Teknologi Informasi” dirangkaikan dengan acara Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) yang mengusung tema “Melalui Program BDBS, Kita Optimalkan Kualitas Pembelajaran Berbasis Digital”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PN Praya, Waka PA Praya, dan Ketua serta pengurus Dharmayukti Karini Cab. Praya. Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) kepada anak-anak dari PPNPN baik dari PA dan PN yang berjumlah 16 orang yang terdiri dari tingkat TK sampai SD, dengan diberikannya BDBS diharapkan dapat mendukung pelajaran jarak jauh dengan teknologi digital. 

Dalam sambutannya Ketua PN Praya, Muhammad Baginda Rajoko Harahap S.H., M.H. selaku Pelindung Dharmayukti Karini Cab. Praya, memberikan apresiasi terhadap kegiatan penyerahan BDBS yang merupakan salah satu Program Kerja dari seksi Pendidikan, tak lupa juga mengucapkan selamat kepada anak – anak penerima Bantuan Dana Beasiswa (BDBS), jangan dilihat dari besar atau kecil nilai beasiswa, namun mudah-mudahan dapat meningkatkan kecerdasan dari Putra – Putri dari anggota Dharmayukti Karini Cabang Praya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan foto bersama. Dilanjutkan Penyerahan hadiah Lomba Karaoke yang telah diselenggarakan di minggu lalu besamaan dengan pertemuan rutin bulanan. (Tim IT PA Praya)