Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Berita Agama

Jembrana, 30 Oktober 2021|www.pa-badung.go.id

Sabtu, 30 Oktober 2021 M bertepatan dengan tanggal 23 Rabbi'ul Awwal 1443 H diselenggarakan acara pembukaan Latih Tanding PTWP se-Bali yang bertempat di lapangan PELTI Kab. Jembrana. Pada PTWP kali ini, Pengadilan Agama Negara dipercaya untuk menjadi Tuan Rumah diselenggarakannya PTWP tahun 2021 ini.

Dalam opening ceremony Ketua Pengadilan Tinggi Agama Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H Menyampaikan Ucapan Selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh atlit tim PTWP dari Pengadilan Agama se-Bali dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam pelaksanaan turnamen Latih Tanding ini.

Dalam opening ceremony beliau menyampaikan bahwa kegiatan PTWP ini dimaksudkan untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi melalui semangat sportifitas diantara warga peradilan yang berada di bawah naungan PTA Mataram seputar Bali. Dalam sambutan tersebut beliau juga berharap, semoga kegiatan ini dapat terus terselenggara.

Sebagai penutup opening ceremony KPTA memberi pesan “Kita berlatih seperti halnya kita bertanding dan kita bertanding seperti halnya berlatih. Selamat bertanding”

Kegiatan diakhiri dengan pengumuman juara yang dimana tim tenis Pengadilan Agama Badung berhasil mendapatkan Juara-3 dan closing ceremony, yang ditutup oleh Sambutan KPTA Mataram, beliau menyampaikan, bahwasannya kegiatan ini sebagai sarana silahturahmi seluruh Pengadilan Agama se-provinsi Bali bersama PTA Mataram.