Berita Agama

Wakil Ketua PTA Mataram Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H., bersama tim saat melakukan penilaian lomba dekorum ruang sidang dan K3 di PA Klungkung

Pa-klungkung.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Mataram melakukan penilaian lomba dekorum ruang sidang dan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapian) di Pengadilan Agama Klungkung, Senin (27/01/2020). Tim penilai dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PTA Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, S.H., M.H., dengan anggota Drs. Saherudin (Hakim Tinggi), Fahrurosyid, SH., MH., (Kabag Perca & Kepegawaian), H. Mahsyar, SH., (Kabag Umum dan Keuangan)., dan Drs. Syaifullah, SH., MH., (Panmud Banding).

Sebagaimana disampaikan oleh Dirjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H., dalam suratnya Nomor 072/DJA/OT.01.3/I/2020 tanggal 9 Januari 2020 tujuan dilaksanakannya lomba dekorum ruang sidang dan K3 adalah upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, salah satu aspek penting adalah pelayanan persidangan dan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapian) di Pengadilan Agama.     

Kriteria penilaian lomba dekorum ruang sidang dan K3 adalah Dekorum ruang sidang, Kebersihan, Kenyamanan dan keindahan, dan Kerapian.    

Usai pelaksanaan penilaian oleh tim PTA Mataram, Ketua PA Klungkung Ruslan, S.Ag., S.H., M.H menyampaikan ”Bahwa dekorum ruang sidang dan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapian) di Pengadilan Agama Klungkung harus tetap terjaga tidak hanya untuk kepentingan lomba semata akan tetapi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan”. (hr-pangin)