Berita Agama

Amlapura  13 Juli 2020, ditengah-tengah Memasuki Masa New Normal Akibat  Pandemik Covid-19 tidak mengecilkan semangat kerja,  Pengadilan Agama Karangasem Kedatangan Hakim Tinggi Pembina dan  Pengawas Daerah (Hatibinwasda) dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan rutin/reguler  sesuai surat Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Nomor:W22-A/785/KP.01.1/VI/2020 tanggal 29 Juni 2020. 

Tim Hatiwasda Pengadilan Tinggi Agama Mataram  telah dijadwalkan untuk berkunjung selama 3 hari ke Pengadilan Agama Karangasem  yaitu tanggal 13 Juli 2020 sampai dengan tanggal 15 Juli 2020. Tim Hatibinwasda dari pengadilan Tinggi Agama Mataram yaitu 1). Drs. Saherudin (Ketua Tim), 2). H. Mahsyar, S.H (Anggota), 3). Drs. Jumardi (Anggota), 4). Lalu Badarudin, S.H. (Anggota),  5). Suwardiman, S.Pd., S.H., M.Ak (Anggota) dan Hairil Umam, S.T (Anggota/Operator) 

Pembinaan dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Karangasem dengan dihadiri oleh segenap Pimpinan, Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN dan tenaga honorer (PPNPN). Acara dibuka oleh Yang Mulia Ridwan Fauzi, S.Ag. (Ketua PA Karangasem) dengan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim Pembinaan dan Pengawasan, Yang Mulia Drs. Saherudin anggotanya atas kedatangannya di Pengadilan Agama Karangasem memberikan arahan kepada seluruh jajaran di Pengadilan Agama Karangasem guna meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan dan kinerja.

Akhirnya, acara ditutup oleh KPA Karangasem dengan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Pengawas dan Pembinaan Pengadilan Tinggi Agama Mataram atas arahan dan pencerahannya. Beliau senantiasa menghimbau kepada seluruh unit kerja di Pengadilan Agama Karangasem untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja agar pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dapat berjalan secara optimal. Acara kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama. (**Ayu**Dayat)