Berita Agama

24/07/2020| Bangli . PA Bangli menerima kunjungan dari Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Daerah Pengadilan Tinggi Agama Mataram dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan rutin tahunan.

Tim Hatibinwasda PTA Mataram tiba pada 22 Juli 2020 pukul 11.00 WIB disambut oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bangli beserta jajarannya.

Tim Hatibinwasda yang dipimpin oleh bapak Drs. Saherudin langsung mengadakan pemeriksaan dan pengawasan sejak hari pertama kedatangannya. Hari ini tepatnya Setelah 3 hari berturut-turut melakukan pembinaan dan pengawasan, Tim Hatibinwasda menggelar ekspose hasil temuan yang dihadiri oleh seluruh pegawai PA Bangli. Acara dibuka oleh Wakil Ketua PA Bangli, Muadz Junizar, S.Ag., M.H.I. dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PA Bangli, Mahmudah Hayati, S.Ag., M.H.I. Kemudian acara sambung dengan penyampaian hasil pengawasan dan pembinaan oleh ketua Tim Hatibinwasda bapak Drs. Saherudin. " Secara umum kinerja PA Bangli sudah bagus, ada peningkatan yg cukup signifikan, adapun hasil temuan selama pengawasan ini agar bisa segera ditindaklanjuti" harapnya. Menutup ekspos tersebut ibu ketua menyampaikan terima kasih kepada Tim Hatibinwasda PTA Mataram atas pembinaan dan pengawasan yang dilakukan dapat menjadi pembelajaran agar PA Bangli lebih baik kedepannya dan akan menindaklanjuti hasil temuan tersebut sesegara mungkin. Acara diakhiri dengan penyerahan dokumen hasil pengawasan dan foto bersama. (Red)