Berita Agama

PA Bima BDBS

[Kota Bima, 25 September 2020] Anggota Dharma Yukti Karini (DYK) Cabang Bima yang terdiri dari Pegawai dan Istri Pegawai Pengadilan Negeri Raba Bima dan Pengadilan Agama Bima merayakan HUT Ke-18 Dharma Yukti Karini MA-RI. Perayaan HUT dilakukan di Aula Pengadilan Negeri Raba Bima. Acara ini dahadiri oleh Pembina DYK Cabang Bima, Haris, Tewa, S.H., M.H. yang juga merupakan Ketua Pengadilan Negeri Raba Bima didampingi oleh Panitera dan para Hakim.

Acara dimulai pada pukul 08.00 WITA, dengan diawali hymne Dharma Yukti Karini yang dinyanyikan oleh anggota DYK Cabang Bima. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Ibu Thaury Maftuhah. Acara lalu dibuka secara resmi oleh Pembina DYK Cabang Bima. 

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan Dana Bantuan Bea Siswa (BDBS) kepada anak-anak dari PPNPN yang mengabdi di PN Raba Bima maupun di PA Bima. Bantuan ini dimaksudkan untuk meringankan proses belajar daring yang dijalani oleh penerima BDBS. 

Perayaan HUT DYK Ke18 ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Pengurus Dharma Yukti Karini Cabang Bima yang lalu dilanjutkan dengan mengikuti perayaan HUT Dharma Yukti Karini Pusat melalui aplikasi zoom. (redaksi:afwan_tawon/foto:nurhayati)