Berita Agama

Bangli, 30/12/2020 | Akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk melakukan evaluasi terhadap pencapaian kinerja satu tahun kebelakang dan menyusun rancangan program untuk setahun kedepan. Hal inilah yang menjadi pertimbangan PA Bangli melakukan Refleksi 2020 dan Proyeksi 2021.

Rapat dipimpin oleh Ketua PA Bangli dan dihadiri oleh seluruh jajaran PA Bangli. Acara dimulai dengan Penyampaian sambutan oleh Ketua PA Bangli dan pemaparan capaian prestasi PA.Bangli khususnya dalam pencapaian A Excellent Akreditasi Penjaminan Mutu dan apresiasi predikat Wilayah Bebas Korupsi oleh Kemenpan RB. Dalam rapat tersebut juga disampaikan laporan kinerja 2020 oleh Panitera terkait kegiatan Kepaniteraan dan Sekretaris mengenai kegiatan kesekretariatan. Panitera PA Bangli, Siti Sumianah, S.H. mengatakan, “Kegiatan rutin yang terkait Kepaniteraan telah dilaksanakan dengan tertib dan terorganisir”. Demikian pula dengan Hj. Mujayanah, S.Ag. selaku Sekretaris PA Bangli mengutarakan, ”Program kesekretariatan 2020 terkait umum keuangan, kepegawaian, dan Pelaporan telah dirampungkan”.


Proyeksi tahun 2021, Ketua PA Bangli, Muadz Junizar, S.Ag., M.H. berujar, ”Banyak target yang akan dicapai oleh PA Bangli salah satu prioritasnya adalah babak lanjutan dari WBK (red.WBBM), diawali bulan depan agenda kegiatan kita akan padat, mulai dari Pembahasan Program Kerja, Pembahasan DIPA, dan mengupas mengenai Renstra dan Rencana Aksi 2021.

Refleksi membantu kita untuk mengkaji mana-mana yang sudah baik untuk dipertahankan dan memaksimalkan yang belum optimal, serta menentukan target-target baru. Dalam penutup acara tidak henti-hentinya Ketua PA Bangli juga mengingatkan agar tidak lupa untuk selalu bersyukur atas capaian predikat  WBK di tahun 2020 ini dan agar tetap semangat dan berkarya menyongsong tahun 2021 untuk PA Bangli yang lebih baik lagi.