Berita Agama

Bangli, 04/01/2021 | Memasuki tahun baru, kita akrab dengan kata resolusi, demikian pula yang dilakukan oleh PA Bangli. Awal tahun dipilih menjadi waktu untuk menentukan target selama 2021.

Bertempat di ruang rapat PA Bangli, dengan dipimpin oleh Ketua PA Bangli dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Bangli, Rapat awal tahun membahas Monitoring dan evaluasi bulan Januari. Ketua PA Bangli, Muadz Junizar, S.Ag., M.H. menyatakan “Rapat akan membahas mengenai Program prioritas dalam jangka 1 tahun kedepan, yaitu WBBM dan dan APM”. Disamping itu juga mengulas mengenai sejumlah kegiatan yang harus dipenuhi di bulan Januari, semisal Laporan Tahunan, SAKIP, dan Program Kerja, disamping itu juga perlu langkah strategis untuk mewujudkan sasaran tahun 2021.


Kemudian rapat dilanjutkan dengan Sosialisasi DIPA, Pemaparan dilakukan oleh Sekretaris dan dibantu oleh Kasubag PTIP. Dimana disampaikan mengenai perencanaan penggunaan anggaran 2021. Dalam paparan sosialisasi DIPA ini Ketua PA Bangli juga berharap dan berpesan agar di tahun 2021 penyerapan dan realisasi anggaran DIPA PA Bangli lebih dioptimalkan lagi.

Semoga kita menjadi lebih bermanfaat dan menjadikan tahun 2021 menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Selamat Tahun Baru 2021! Selamat mengukir semangat baru, prestasi baru, dan karya – karya baru!