Berita Agama

Sesuai dengan undangan Mahkamah Agung RI nomor 065/Dja/HM.00/1/2021 tentang Pembinaan Awal Tahun tertanggal 5 Januari 2021. Direktur Jenderal Badilag MA RI mengundang seluruh Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat pertama peraih predikat WBK/WBBM untuk mengikuti acara Penandatanganan Bersama Pakta Integritas, Penyematan PIN WBK dan Pembinaan awal tahun 2021. Pengadilan Agama Bangli menjadi salah satu satker yang diundang serta berkesempatan mengikuti kegiatan langsung secara daring. Acara bertempat di ruang media center PA Bangli dengan media Zoom Meeting, dengan diikuti seluruh jajaran PA Bangli, dan dipimpin oleh Ketua PA Bangli, Muadz Junizar, S.Ag. M.H.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas oleh masing-masing Pegawai dan dilanjutkan dengan penyematan Pin WBK dan WBBM secara simbolis yang diikuti oleh seluruh peserta. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Dirjen Badilag, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H..

Dalam pembinaannya, Dirjen Badilag menyampaikan capaian kinerja Ditjen Badilag beserta Peradilan Agama seluruh Indonesia selama tahun 2020.Pada kesempatan itu pula beliau mengucapkan selamat kepada seluruh satuan Kerja di bawah naungan Badilag yang telah menerima Penghargaan WBK dan WBBM, dan diharapkan agar satker lain yang belum agar dapat menyusul di tahun 2021 ini. 

"Pencapaian saat ini bukanlah akhir namun awal, karena kita harus mempertahankan dan meningkatkan kualitas kinerja dan prestasi kita.
Prestasi kita harusnya tidak menjadikan kita tinggi hati melainkan menjadi bahan introspeksi mengingat tanggung jawab yang lebih besar kedepannya dan semoga menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Bekerja keras, cerdas, dan Bekerja Ikhlas," ungkapnya.