Berita Agama

Bangli, 08/01/2021 | Mengawali tahun 2021 dan sudah menjadi agenda rutin, PA Bangli melaksanakan penandatangan kontrak kerja dan ikrar Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPN) atau yang biasa dikenal dengan Tenaga Kontrak. Acara yang digelar di ruang sidang PA Bangli ini dipimpin langsung oleh Ketua PA Bangli. 

PPNPN PA Bangli yang berjumlah 7 orang, membacakan ikrar sesuai dengan formasi tugas masing masing, dengan disaksikan oleh seluruh pegawai kemudian dilanjutkan dengan penandatangan kontrak kerja dan ikrar yang saksikan oleh Pimpinan serta seluruh pegawai PA Bangli.
Dalam sambutannya Ketua PA Bangli, Muadz Junizar, S.Ag., M.H., menyampaikan “Agenda ini sembari mengingatkan kita mengenai komitmen kita saat bertugas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat” tutur beliau.

"Kontrak yang ditangani ini sebagai bukti kesanggupan seluruh PPNPN untuk melaksanakan tupoksinya. Disamping itu, juga akan dilaksanakan evaluasi terhadap kinerja setiap semester.
Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan yang diberikan oleh PPNPN dengan mensuport PA Bangli hingga sampai pada pencapaian saat ini," lanjutnya.
Selamat bertugas di PA Bangli, mari tetap berusaha untuk selalu memberikan kinerja yang terbaik demi pelayan yang prima.