Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Video Layanan


Putusan

Putusan Lainnya

Mataram | Kamis 02 Januari 2020. Memasuki Awal tahun 2020 Pengadilan Tinggi Agama Mataram Mengadakan acara pelepasan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Mataram dan Panitera Pengganti yang memasuki masa purnabakti atau pensiun, yaitu Bapak Drs. H. Ahmad Shiddiq (Hakim Tinggi) dan Bapak H. Zaitun, SH., MH (Panitera Pengganti).

 

Kegiatan Purnabakti dilaksanakan di Aula Kantor Pengadilan Tinggi Agama Mataram, dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan (Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris), Hakim Tinggi dan Pejabat Struktural/Fungsional beserta Pelaksana Pengadilan Tinggi Agama Mataram. Selain itu, acara purnabakti juga dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua Pengadilan Sewilayah Pulau Lombok dan Ibu-ibu Dharmayukti Karini.

Masa Pengabdian Drs. H. Ahmad Shiddiq dimulai dari CPNS pada Pengadilan Agama Denpasar tahun 1980 sampai dengan menduduki jabatan Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Agama Mataram, Berakhir pada bulan Desember 2019 masa Pengabdian beliau hingga pensiun kurang lebih selama 39 Tahun dan H. Zaitun, SH.,MH dimulai CPNS pada Pengadilan Agama Atambua Wilayah Pengadilan Tinggi Agama NTT tahun 1994,  masa Pengabdian beliau hingga pensiun kurang lebih selama 25, suka maupun duka didapati selama mengabdi, banyak pengalaman berharga diperolehnya dibagikan kepada pegawai lainnya.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H memimpin langsung acara purnabakti Hakim Tinggi Drs. H. Ahmad Shiddiq dan  dan Panitera Pengganti H. Zaitun, SH., MH yang didampingi oleh wakil ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Dr. Dra Hj. Sisva Yetti, S.H.,M.H serta Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Mataram Misnudin, S.H., M.H.

 

Acara Purnabakti berjalan dengan penuh khidmat, sakral dan haru sejak rombongan memasuki ruang Aula  sampai meninggalkan ruangan. Acara purnabakti di tutup dengan Ucapan selamat dan bersalam salaman yang di mulai oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama, diiringi oleh Ketua Wakil Ketua Pengadilan Agama sePulau Lombok, dan Pejabat Struktural, Fungsional serta Pelaksana Pengadilan Tinggi Agama Mataram dan serta Dharmayukti Karini. seluruh kegiatan diakhiri dengan foto bersama. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Typography Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 30 Agustus 2022 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Standar Pelayanan Informasi Publik di Pengadilan.

Selanjutnya

Syarat dan Tata cara Pengaduan

ColorsSyarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 tentang Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistle Blowing System) di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

ColorsMahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

Lebih Lanjut