Arsip Berita

PMPZI 1

Mataram-Rabu (20/03), Zona Integritas merupakan bagian tak terpisahkan dari Reformasi Birkorasi. Dalam pelaksanaan tugasnya, PTA Mataram dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pengguna layanan agar terpenuhinya kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan. Terkait hal tersebut Tim Penilai Internal (TPI) pembangunan Zona Integritas dari Badan Pengawas Mahkamah Agung RI (BAWAS MA RI) melaksanakan evaluasi/penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM) di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Mataram sejak tanggal 18-19 Maret 2020

PMPZI 4

Tujuan kegiatan evaluasi ini adalah melakukan evaluasi terhadap aspek yang dibangun yaitu komponen hasil dan komponen pengungkit melalui indicator-indikator yang mewakili program sehingga dapat memberikan gambaran percepatan upaya yang berdampak pada pencapaian sasaran WBK/WBBM. “Demi mewujudkan good governance menuju aparatur peradilan yang bersih, bebas KKN serta meningkatnya pelayanan prima dan meningkatanya kapasitas dan akuntabilitas kinerja.”

PMPZI 2

Evaluasi diakhiri dengan penyerahan Berita Acara Penilaian. dan LKE Zona Integritas dari TIM Penilai BAWAS MA RI kepada Ketua PTA Mataram. Hasil evaluasi ini akan kami sampaikan kepada Kepala BAWAS MA RI untuk dibawa ke level yang lebih tinggi oleh TPI Mahkamah Agung RI sebelum nanti akan dinilai oleh MENPAN R. **(Angga, foto: Rijal)