Home » Berita, Berita Peradilan Agama, Berita Utama » PA. KARANGASEM Peringkat I Tingkat Nasional

PA. KARANGASEM Peringkat I Tingkat Nasional

PA KARANGASEM PERINGKAT PERTAMA MENGIRIM BERITA TERBANYAK KE BADILAG.NET

UNTUK TAHUN 2011

( KPA Karangasem bersama tim IT PA Karangasem sebagai peringkat I Nasional  dalam pengiriman berita terbanyak ke badilag.net )

 

Karangasem | www.pta-mataram.go.id (08/02)

Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dihaturkan kepada redaksi Badilag.net atas apresiasinya terhadap prestasi Pengadilan Agama Karangasem wilayah PTA Mataram yang menjadi satker yang paling banyak mengirimkan berita kepada redaksi Badilag. Merupakan prestasi yang membanggakan bagi PA Karangasem di awal tahun 2012 sebagai peringkat pertama pengirim berita terbanyak untuk tahun 2011 di Badilag.net. Hal itu diumumkan secara langsung oleh tim redaksi badilag.net beberapa hari yang lalu, tepatnya saat Ketua dan Pansek PA Karangasem usai menghadap ke MA RI akhir Januari yang lalu. Berita gembira atas prestasi tersebut diumumkan oleh Ketua PA Karangasem Drs. H. Taufiqurrohman, SH. saat apel pagi Senin 6 Februari 2012 di halaman gedung PA Karangasem. Atas prestasi tersebut, Ketua PA menyampaikan apresiasinya kepada tim IT atas kerja keras dan keseriusannya selama ini dalam menjalankan tugasnya.

Menurut data redaksi Badilag, PA Karangasem menduduki urutan teratas dalam daftar PA/MSy yang beritanya paling sering tampil di badilag.net sepanjang tahun 2011, dengan berhasil menempatkan 42 berita di menu Seputar Peradilan Agama. Untuk itu Ketua PA Karangasem menghimbau agar tim IT dapat mempertahankan prestasi dengan rutin mengirimkan berita-berita seputar PA Karangasem, dan memperbanyak kuantitas berita, serta tentunya kualitas dari berita yang disampaikan.

Berikut ini 5 (lima) besar satker tingkat pertama yang rajin mengirim berita di badilag.net sepanjang tahun 2011:

 

No

Nama Satker

Jumlah Berita

1.

2.

3.

4.

5.

Karangasem

Kandangan

Rantau

Muara Bulian

Pelaihari

42

34

30

25

25

 

 

Demi keterbukaan informasi dan untuk menjalin komunikasi dengan warga peradilan agama lainnya, redaksi badilag.net menilai bahwa mengirim berita ke redaksi badilag.net merupakan sunnah muakkadah. Dirjen Badilag bahkan sering menganjurkan agar warga peradilan agama memanfaatkan situs badilag.net bukan hanya rajin membaca dan berkomentar, tetapi juga rajin mengirim tulisan, baik berbentuk berita, artikel, maupun suara pembaca. (tim it).

1 komentar untuk PA. KARANGASEM Peringkat I Tingkat Nasional

  1. H.Nasri Bulukumba mengatakan:

    Ucapan Selamat kepada Ketua, Pansek, tim IT dan seluruh keluarga besar PA.Karangasem yang telah memperoleh pringkat pertama untuk tingkat nasional, semoga kinerja ini menjadi contoh bagi PA. yang lain untuk menuju kepada tingkat yang lebih maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>