Home » Berita » Pak Dirjen Memberi Ucapan Selamat atas Penghargaan yang Diterima PA Sumbawa Besar

Pak Dirjen Memberi Ucapan Selamat atas Penghargaan yang Diterima PA Sumbawa Besar

Sumbawa Besar | pa-sumbawabesar.net, Direktur Jenderal Badilag Bapak Wahyu Widiana memberikan ucapan selamat kepada PA Sumbawa Besar atas penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik dalam Rekonsiliasi Anggaran Tahun 2011 dari Kemenkeu.

Ucapan selamat itu disampaikan dalam komentar beliau terhadap artikel berjudul “PA Sumbawa Besar Menjadi Satker Terbaik, Kok Bisa?” yang ditulis  oleh Ahmad Zaenal Fanani, Hakim PA Sumbawa Besar. Artikel tersebut dimuat di rubrik Forum Pembaca Website Badilag.

Ucapan selamat Bapak Dirjen Badilag bisa dibaca dan dimuat dalam http://www.badilag.net/suara-pembaca-badilag/10293-pa-sumbawa-besar-menjadi-satker-terbaik-kok-bisa.html

Secara lengkap ucapan selamet Bapak Dirjen tersebut adalah sebagai berikut:

“Selamat buat PA Sumbawa Besar yang telah mendapat penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik dalam Rekonsiliasi Anggaran Tahun 2011, yang diberikan oleh Kementerian Keuangan RI, Direktorat Jenderal Perbendaharaan, melalui KPPN Sumbawa Besar.
Semoga penghargaan ini menjadikan aparat PA Sumbawa Besar, juga PA-PA lainnya, lebih bergairah lagi dalam melakukan yang terbaik untuk kepentingan publik.

Kepada PA-PA lainnya yang juga banyak telah mendapat penghargaan dalam bidang administrasi keuangan atau bidang lainnya, saya juga mengucapkan Selamat dan Terima Kasih, atas prestasi yang mengharumkan dunia peradilan ini.

Kepada Sdr. Ahmad Zaenal Fanani, saya salut atas tulisan ini, terutama penyampaian "Reinventing Government"nya.

Salam untuk semua.
 

Wahyu Widiana.

Ucapan selamet dari Bapak Dirjen tersebut diharapkan bisa menjadi penyemangat bagi pimpinan, hakim dan seluruh pegawai PA Sumbawa Besar untuk bekerja dan berkarya yang terbaik demi terciptanya peradilan yang agung. Semoga. amin. (fan’s)

2 tanggapan untuk Pak Dirjen Memberi Ucapan Selamat atas Penghargaan yang Diterima PA Sumbawa Besar

  1. Ahsan mengatakan:

    Moga bisa memotivasi PA Sumbawa Besar dalam bekerja kearah yg lebih baik.

  2. Abdullah mengatakan:

    Perhatian dan Ucapan pak dirjen ini harus menjadi penyemangat bagi semua pegawai PA untuk bekeja lbh baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>