Home / Berita / Berita Peradilan Agama / Ketua PA Klungkung Gelar Rapat Koordinasi

Ketua PA Klungkung Gelar Rapat Koordinasi

pa kelungkung

Ketua PA Klungkung Drs. H. M. Ijmak, S.H., M.H menggelar rapat koordinasi membahas tentang hasil rapat koordinasi dengan PTA NTB dan persoalan-persoalan lain terkait dengan tugas pokok dan fungsi, Kamis (1/3/2018). Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh  seluruh pejabat, karyawan dan karyawati, serta tenaga honorer dilingkungan PA Klungkung.

Terkait dengan hasil Rakor yang digelar oleh PTA NTB pada 13-15 Februari 2018 lalu yang terhangat adalah tentang Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM), karena Ketua PTA NTB meminta kepada seluruh Pengadilan Agama yang berada diwilayah PTA NTB dalam tahun 2018 harus mengikuti SAPM.

Dalam arahannya, Ketua PA Klungkung mengajak seluruh jajarannya dalam menghadapi SAPM untuk mempersiapkan semuanya dengan baik agar hasil yang diperoleh nantinya dapat memuaskan. Terkait dengan hal Ketua menyoroti tentang tugas pokok dan fungsi, serta kedisiplinan untuk lebih ditingkatkan lagi, “Kinerja dan kedisiplinan yang sudah baik ini agar dapat dipertahankan bila perlu ditingkatkan, karena kinerja dan kedisiplinan yang baik tidak hanya berdampak pada internal PA Klungkung saja akan tetapi juga memberikan dampak kepada masyarakat pencari keadilan”. (hr-pangin)