Home / Berita / Pemaparan Anggaran DIPA Pengadilan Tinggi Agama NTB tahun 2018

Pemaparan Anggaran DIPA Pengadilan Tinggi Agama NTB tahun 2018

 Pemaparan Anggaran DIPA Pengadilan Tinggi Agama NTB tahun 2018

WhatsApp Image 2018-01-14 at 17.58.31

 

 

MATARAM - Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat Sekertaris Pengadilan Tinggi Agama NTB Bapak Misnudin,SH.,MH memamparkan anggaran DIPA Pengadilan Tinggi Agama NTB tahun Anggaran 2018 dari segi anggaran yang sudah ada.
Kegiatan ini bertujuan unutk memberikan ketertbuakaan informasi terhadap pengelolaan Anggaran DIPA pada pengadilan Tinggi Agama NTB tahun 2018, kegiatan yang berlangsung hari kamis,  11 Januari 2018 Jam 15.00 WITA yang diikuti oleh Hakim Tinggi, pejabat fungsional dan struktural, Panitera Pengganti dan para staf Pengadilan Tinggi Agama NTB. Tampak dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTB didampingi Panitera Pengadilan Tinggi Agama NTB.yang bertindak sebagai moderator  dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama NTB Bapak Misnudin,SH.,MH. sebagai pembicara.

Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dalam paparannya menyampaikan secara gamblang dan detail tentang alokasi dana DIPA tahun 2017 yang akan di belanjakan untuk satu tahun ke depan, hampir sebagian besar adalah belanja pegawai yang terdiri dari gaji dan tunjangan kinerja sedangkan sisanya digunakan untuk belanja barang dan operasional.

Sembari berjalannya pemaparan, sekretaris Pengadilan Tinggi Agama NTB juga memberikan kesempatan tanya jawab dan diskusi serta menampung aspirasi dari hadirin dan beliau berjanji akan mencoba memenuhi apa yang diminta/sarankan peserta selagi masih mengacu pada DIPA tahun 2018 dan tentunya sesuai dengan aturan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTB sangat mengapresiasi kegiatan ini karena banyak manfaatnya serta kita semua mengetahui kemampuan anggaran kantor dan semua pihak dapat memantau sejauh mana pemanfaatan anggaran tersebut dapat terealisasi.

DSC_0567   DSC_0564