Seputar Peradilan

Rapat Evaluasi Pembangunan ZI 1

Mataram, 07/09/2020-PTA Mataram laksanakan rapat evaluasi Pembangunan Zona Integritas guna mempersiapkan hal-hal terkait Evaluasi dan Survey Online yang dilaksanakan oleh Kemenpan RB pada bulan September dan Oktober Tahun 2020. Evaluasi ini diharapkan dapat mengukur, mengoreksi dan melakukan perbaikan pada suatu kegiatan yang diselenggarakan dengan membandingkan proses rencana dengan hasil yang dicapai.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PTA Mataram selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas yang mana baru saja dilantik, Jumat 04/09 dan diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati yang bekerja secara dari kantor (WFO) dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19.

Rapat Evaluasi Pembangunan ZI 2

Dalam arahanya Drs. Ilham Abdullah, S.H., M.Kn. menyampaikan agar segera mempersiapkan 3 hal terkait evaluasi Zona Integritas yaitu, Responden list pengguna layanan, video profil dan proses Pembangunan Zona Integritas, dan paparan terkait progress reform di Pengadilan Tinggi Agama Mataram. Selain itu, diharapkan seluruh pegawai bersinergi sesuai peranya agar layanan yang diberikan berkualitas dan berintegritas. “Zona Integritas bukan milik kepentingan pribadi, melainkan milik Pengadilan Tinggi Agama Mataram” pungkas Wakil Ketua.