Seputar Peradilan

Mataram-Seluruh pejabat dan pegawai mengikut kegiatan Evaluasi Lanjutan Pembangunan Zona Integritas yang dipimpin langsung oleh Ketua PTA Mataram, Drs. H. M. Alwi Mallo dan Wakil Ketua selaku Ketua Pembangunan ZI, Drs. H. Ilham Abdullah, S.H., M.Kn., pada Selasa (08/09/2020).

evaluasi lanjutan zi 1

Kegiatan diawali dengan yel-yel ZI dan secara bersama-sama melapalkan 8 nilai utama Mahkamah Agung dipimpin langsung oleh H. Alwi Mallo. “Yel-yel tidak hanya sekedar meneriakkan kata-kata kosong, tapi merupakan teriakan tanda siaga satu untuk mewujudkan komitmen dan target kerja”. Adanya yel-yel menjadi penyemangat dan menjadi motivasi bagi PTA Mataram, bahwa PTA Mataram BISA mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

evaluasi lanjutan zi 2

Selanjutnya H. Ilham Abdullah selaku Ketua Pembangunan ZI menghimbau agar petugas di ruang pelayanan selalu menerapkan budaya melayani yaitu 3S (Senyum, Salam, Sapa). “Merubah culture set budaya dilayani menjadi budaya melayani dapat memberikan dampak terhadap pelayanan yang semakin berintegritas,” imbuhnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan evaluasi oleh Tim Kemenpan RB selaku TPN sedang berjalan dari bulan September dan Oktober 2020, yang akan direncanakan secara Virtual. (ankgga)