Berita Agama

Badung, 28 Desember 2021 | www.pa-badung.go.id

Selasa, 28 Desember 2021 M bertepatan dengan tanggal 23 Jumadil Awwal 1443 H.

Pengadilan Agama Badung dan Badan Narkotina Nasional Kabupaten Badung mengadakan kegiatan test urine untuk seluruh Pegawai Pengadilan Agama Badung.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Badung, Ketua Pengadilan Agama Badung Awaluddin,S.H.I., M.H. menyambut kedatangan BNN Kabupaten Badung dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada BNN Kabupaten Badung yang telah menyempatkan untuk berkunjung serta mengadakan test urine ini, dan berharap agar kerja sama ini dapat terus dijaga dan dibina sehingga bersama-sama dapat melakukan program program yang lebih hebat lagi kedepannya.

Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Plt. Kepala BNN Kabupaten Badung Kompol Anak Agung Gde Mudita, S.H., dalam sambutannya beliau berharap kerja sama ini dapat terjaga dan berlanjut, dan beliau menjelaskan bahwa test urine ini merupakan upaya deteksi dini penyalahhunaan obat-obatan, diakhir sambutannya beliau berharap di Pengadilan Agama Badung tidak ada indikasi penyalahgunaan narkotika.

Lalu acara dilanjutkan dengan pengetesan urine pegawai Pengadilan Agama Badung, dan dari test yang diikuti seluruh pegawai PA Badung dinyatakan negative dari indikasi penyalahgunaan Narkoba.