Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Berita Agama

Alhamdulillah, puji syukur ke khadirat Allah Swt., Pengadilan Agama Praya pada jelang akhir Tahun Anggaran 2022 ini diberikan kesempatan untuk berbenah lagi untuk memperbaiki dan meningkatkan sarana dan prasarana kantor yang ada, terkhusus halaman kantor yang selama ini selalu tergenang air hujan, terlebih pada musim penghujan di ujung tahun 2022 ini.

 

Turunnya anggaran untuk melakukan perbaikan dengan mengganti baru seluruh paving blok yang ada saat ini di halaman kantor Pengadilan Agama Praya yang sudah dalam kondisi cukup parah, memberikan harapan baru bagi peningkatan layanan. Karena kondisi halaman kantor yang memprihatinkan ini terkadang menjadi keluhan sebagian besar dari masyarakat pencari keadilan yang datang saat pelayanan perkara.

 

“Besar harapan kami sekiranya halaman kantor Pengadilan Agama Praya bisa diperbaiki atau bahkan akan sangat bersyukur sekali sekiranya bisa diganti dengan yang baru”, tandas salah seorang pengunjung siding saat memberikan komentar dan masukan terkait dengan kondisi fasilitas yang ada di Pengadilan Agama Praya.

Alhamdulilah, harapan dari sebagian besar masyarakat pencari keadilan yang datang saat pelayanan perkara di Pengadilan Agama Praya ini dapat terealisasi, meskipun pelaksanaannya baru dapat dimulai di bulan kedua jelang berakhir tahun 2022 ini.

 

.