Berita Agama

Praya | pa-praya.go.id

Ketua PA Praya melantik dua orang hakim, Unung Sulistio Hadi, S.H.I.,M.H dan Solatiah, S.H.I  pada hari Jumat, 26 Februari 2021. 

Pelantikan dilaksanakan di ruang sidang utama dipimpin Ketua PA Praya serta dihadiri Ketua PA Giri Menang, Wakil Ketua PA Praya, para Hakim PA Praya dan PA Giri Menang dan seluruh pejabat struktural dan fungsional serta seluruh Aparatur PA Praya.

 

KPA Praya melantik dua Hakim di Ruang Sidang Utama PA Praya

Pelantikan hakim PA Praya tersebut,  menindaklanjuti Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 10/KMA/SK/I/2021, Unung Sulistio Hadi, S.H.I.,M.H sebelumnya bertugas di PA Giri Menang dan Solatiah, S.H.I. sebelumnya bertugas di PA. Taliwang.

Ketua PA Praya, Baiq Halkiyah menyatakan pelantikan merupakan peristiwa sakral dan dilaksanakan dengan sepenuh hati. Pelantikan juga menjadi tonggak penegakan komitmen bagi pejabat sebelum menjalani amanah.

Selanjutnya dalam sambutan dan pembinaannya Baiq Halkiyah menyampaikan selamat bergabung menjadi skuad PA Praya dan berharap bisa menambah amunisi semangat untuk PA Praya agar mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pencari keadilan mengingat 2 bulan pertama di tahun 2021 sudah mencapai 1.000an perkara.

Semua Pegawai PA Praya dan Tamu Undangan menyaksikan proses pelantikan

“Kami berharap kedatangan skuad baru ini mampu menambah amunisi semangat, mengingat PA Praya semenjak awal tahun 2021 sampai hari ini sudah masuk sekitar 1.000 perkara.”tutur Baiq Halkiyah.

Berhubung PA Praya saat ini tengah fokus persiapan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) maka sangat membutuhkan tambahan tim baru untuk memperkuat PA Praya agar mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, sehingga PA Praya mampu meraih predikat WBBM tahun ini.

Sementara itu hakim yang dilantik, Unung Sulistio Hadi dan Solatiah, dalam perkenalannya meminta bimbingan kepada senior-senior PA Praya dan mengajak bersama-sama membuat PA Praya menjadi lebih baik kedepannya.(Tim IT PA Praya)