Berita Agama

Praya | pa-praya.go.id

Jumat, 07 Mei 2021 PA Praya dikunjungi oleh pimpinan PTA Mataram secara mendadak. Tujuan kunjungan tersebut menindaklanjuti surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 944/SEK/KP.05.2/4/2021 tanggal 13 April 2021 perihal Pembatasan Cuti dan Bepergian Ke Luar Daerah.

Setibanya di PA Praya, Wakil Ketua PTA Mataram Drs. Ilham Abdullah, S.H., M.Kn. Hakim Tinggi Drs. H. Hamzani Hamali, S.H., M.H. dan Sekretaris Misnudin, S.H., M.H. berkeliling untuk memantau sejauh mana kemajuan yang sudah dilakukan oleh PA Praya dalam menciptakan keindahan dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat yang berperkara di PA Praya.

 

WKPTA,Sekretaris dan Hakim Tinggi PTA Mataram sidak ke PA Praya

 

Setelah selesai meninjau seluruh sudut PA Praya, Wakil Ketua PTA Mataram memberikan pembinaan kepada seluruh warga PA Praya. Dalam pembinaan yang dilaksanakan di ruang sidang utama dijelaskan tujuan kunjungan mendadak ini adalah menindaklanjuti surat Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 944/SEK/KP.05.2/4/2021 tanggal 13 April 2021 perihal Pembatasan Cuti dan Bepergian Ke Luar Daerah. Seluruh aparatur PA Praya tidak ada yang cuti dan mudik dan patuh kepada aturan tersebut.

Ketua PA Praya  Baiq Halkiyah, S.Ag.,M.H memaparkan perkembangan serta inovasi yang dilakukan oleh PA Praya dalam beberapa bulan terakhir terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Di tengah masa Pandemi ini PA Praya dalam melayani pencari keadilan akan selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dalam sambutannya Drs. Ilham Abdullah, S.H., M.Kn. mengapresiasi inovasi yang dilakukan PA Praya dan berpesan untuk meningakatkan kinerja agar tahun ini PA Praya dapat memperoleh predikat WBBM bersama PTA Mataram.

Suatu kebahagiaan dan kebanggan bagi aparatur PA Praya mendapat kunjungan dari PTA Mataram. Semoga dengan kunjungan ini silaturahmi selalu terjaga dan pemacu semangat bagi aparatur PA Praya untuk bekerja lebih baik. (Tim IT PA Praya)