Berita Agama

Praya | pa-praya.go.id

Rabu, 23 Juni 2021 PA Praya kedatangan Tim dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI sebelum berkunjung ke Mataram. Tim Badan Pengawasan akan melaksanakan kegiatan Monitoring Pembangunan Zona Integritas Satuan Kerja Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada PA Mataram.  

 

Foto Bersama dengan BAWAS MA RI di Kantor PA Praya

 

Pada kesempatan itu Ketua PA Praya didampingi oleh Panitera dan Sekretaris PA Praya menyambut baik kedatangan Tim Bawas MA RI tersebut, Ketua PA Praya menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan Tim Bawas MA RI ke PA Praya. Pada kesempatan itu pula Ketua PA Praya memaparkan beberapa hal mengenai Program unggulan dan inovasi yang telah dilakukan PA Praya guna menghadapi penilaian WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Sudah menjadi sewajarnya sebagai tuan rumah menerima dan menjamu tamu yang berkunjung kerumahnya, demikian juga sama halnya dengan apa yang dilakukan Ketua PA Praya, Baiq Halkiyah, S.Ag.,M.H. saat menerima Kunjungan Silaturahmi Tim Badan Pengawas Mahkamah Agung RI.

 “Terimakasih kepada Tim Bawas yang sudah mau berkunjung untuk silaturahmi ke PA Praya.” tutur Baiq Halkiyah.

Tim Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI yang datang adalah Inspektor Wilayah IV Dr. H. Achmad Zainullah, S.H.,M.H. dan Hakim Yustisial Muh. Irfan Husaeni, S.Ag.,M.S.I. Setibanya di Kantor PA Praya,  Ketua Tim dan anggota langsung dipersilahkan mengisi Buku Tamu Online oleh petugas. Aplikasi Buku Tamu Online adalah salah satu aplikasi inovasi PA Praya dengan cara mengambil foto selfi di depan komputer.

Setelah berbincang- bincang dilanjutkan foto bersama kemudian Tim Bawas MA RI tersebut bertolak ke Mataram untuk melanjutkan kegiatan. Semoga kunjungan ke PA Praya tersebut semakin mempererat hubungan silaturahmi antara Tim Badan Pengawas Mahkamah Agung RI dengan PA Praya. (Tim IT PA Praya).