Seputar Peradilan

Badung, 30 November 2021 |www.pa-badung.go.id

 

Selasa, 30 November 2021 M bertepatan dengan tanggal 25 Rabbi'ul Tsani 1443 H. Pengadilan Tinggi Agama Mataram mengadakan Pembinaan untuk Pengadilan Agama Se-Wilayah Bali yang bertempat di Pengadilan Agama Badung.

Kegiatan pembinaan dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua PTA Mataram Drs. Ilham Abdullah, S.H., M.Kn. , Panitera PTA Mataram Drs. M. Sidiq, M.H. dan Sekretaris PTA Mataram Misnudin, S.H., M.H. dalam melakukan pembinaan tersebut yang bertempat di Ruang Sidang 1 Pengadilan Agama Badung.

Dalam Sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. menyampaikan untuk "Menjaga kualitas putusan, berikan sentuhan rasa keadilan sehingga bisa dirasakan oleh para pencari keadilan dan berikan pelayanan terbaik bagi para pencari keadilan".

KPTA Mataram juga mengingatkan kepada pimpinan meskipun kesalahan ada di bawah tetapi tanggung jawab tetap kepada pimpinan, sehingga berserah dirilah kepada Allah SWT dalam mengemban tanggung jawab tersebut.

Setelah sambutan dan pembinaan kegiatan diakhiri dengan diskusi dengan seluruh Pengadilan Agama, dan ditutup dengan foto bersama.