Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

Senin, 23 Mei 2022 Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Bapak Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. beserta Rombongan mendatangai Kantor Pengadilan Tinggi Agama Mataram dalam rangka kunjungan kerja ke stiap satker di wilayah Lombok Dalam kunjungannya, Bapak Ketua Mahkamah Agung RI disambut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Bapak Dr. H. Empud Mahpudin, S.H., M.H. diampingi Wakil Ketua,seluruh Hakim  Tinggi dan Aparatur peradilan pada Pengadilan Tinggi Agama Mataram.

Sesampainya di kantor Pengadilan Tinggi Agama Mataram. YM Ketua Mahkamah Agung Bapak Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. menyapa seluruh warga pengadilan sembari melihat kondisi ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu. dan YM Ketua Mahkamah Agung beserta rombongan berkeliling kantor Pengadilan Tinggi Agama Mataram untuk melihat Fasilitas Umum dan Publik, YM Ketua Mahkamah Agung sangat terkesan terhadap fasilitas yang di miliki oleh Pengadilan Tinggi Agama Mataram.

Selepas berkeliling, dilanjutkan dengan perjamuan di Ruang Ketua Pengadilan dengan ramah tamah singkat. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh hakim dan aparatur peradilan pada Pengadilan Tinggi Agama Mataram.