Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

PTA Menyapa Maret 

Mataram - Selasa (05/03/2024) Bertempat di Command Center Pengadilan Tinggi Agama Mataram pukul 08.00, dilaksanakan Pembinaan Rutin “PTA Menyapa” secara daring melalui zoom meeting. Rapat dipimpin oleh KPTA Mataram, dalam sambutannya menyampaikan hasil dari Rakor harus disosialisasikan ke seluruh pegawai yang ada di satuan kerja masing- masing, selanjutnya berkaitan akan datangnya bulan suci ramadhan sekiranya memungkinkan akan di adakan safari ramadhan untuk mempererat tali silaturahmi  dengan mengundang pegawai yang sudah purna tugas, kemudian jadwal jam masuk kerja pada bulan suci ramadhan masih menunggu peraturan dari Sekretaris MARI.

dalam kesempatan ini WKPTA juga memberikan informasi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan idul fitri di harapkan semua Pengadilan Agama di Wilayah NTB  membuat ucapan dengan durasi maksimal 1 menit dan di publish di semua media sosial yang dimiliki mulai dari Website, IG, FB dan youtube.

PTA Menyapa Maret

Rapat pembinaan ini berlangsung selama satu jam pembinaan ini membahas tentang Kinerja Access CCTV Online (ACO) di masing-masing satker , Access CCTV online harus terus dipantau karena ada penilaian dari Badilag yang akan di publish dan harus ada tindak lanjutnya. bagaimana langkah - langkah untuk meningkatkan kunjungan ACO, semua pegawai diharapkan setiap harinya untuk mengakses ACO. 

dalam hal mewujudkan pembangunan zona integritas ada tiga hal yang harus di bangun yaitu membangun inovasi, kinerja dan pelayanan. dalam hal ini akan membahas tentang inovasi, yaitu inovasi PTSP Online dan antrian Online diharapkan seluruh PA di wilayah NTB sudah menjalankan inovasi ini untuk menambah kenyamanan bagi masyarakat pencari keadilan. [shila]