Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Berita Agama

Badung, 1 Oktober 2021 | www.pa-badung.go.id

Hari ini Jumat, 1 Oktober 2021 M bertepatan dengan tanggal 24 Shafar 1443 H pada jam 08.00 WIB bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Badung secara khusyuk dan khidmat Wakil Ketua Pengadilan Agama Badung Ummu Hafizhah, S.H.I., S.E., M.A. dan Hakim Hj. Maryani, S.H., M.H. mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila melalui kanal Youtube Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Pada tahun 2021 ini Pemerintah menetapkan tema peringatan Hari Kesaktian Pancasila dengan tajuk 'Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila'. Bagi daerah yang tergolong untuk wilayah yang termasuk pada PPKM level 3 dan 4, dapat mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang disiarkan oleh TVRI atau siaran langsung kanal YouTube Kemendikbudristek.

Menindaklanjuti surat dari Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2118/SEK/HM.01.2/9/2021 tanggal 29 September 2021 yang ditujukkan kepada Ketua Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama untuk mengikuti upacara ini melalui siaran langsung di kanal Youtube Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. Tidak hanya memperingati upacara, Pengadilan Agama Badung juga mengibarkan bendera satu tiang penuh di lingkungan kantor sesuai dengan intruksi surat ini.

Keluarga Pengadilan Agama Badung mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2021
"Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila"