Survey Kepuasan Publik
Dalam memberikan pelayanannya, pemerintah dituntut untuk memberikan sebuah pelayanan prima kepada publik, sehingga tercapai suatu kepuasan. Pelayanan prima merupakan suatu layanan yang diberikan kepada publik yang mampu memuaskan pihak yang dilayani, hal tersebut sebagaimana disebutkan dalam Undang- Undang Nomr : 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik dan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2017 tentang Pedoman Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
Seiring dengan perubahan lingkungan strategis yang cepat dan luas di berbagai sektor, maka spesialisasi dan variasi tuntutan kebutuhanpun semakin meningkat dalam kegiatan dan kehidupan Pencari Keadilan. Ditambah lagi dengan peningkatan kesadaran bernegara, kesemuanya itu mengharuskan adanya perubahan tentang konsep pelayanan terhadap pencari keadilan. Pencari Keadilan semakin dinamis dan semakin kritis, sehingga hal ini memicu adanya keharusan perubahan paradigma pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada Pencari Keadilan.
Penyusunan Survey Kepuasan Pencari Keadilan (SKM) merupakan suatu langkah yang tepat untuk mengakomodasi harapan Pencari Keadilan, menilai tingkat kepuasan Pencari Keadilan terhadap kinerja pemerintah terutama aparat dan fasilitasnya serta sebagai alat untuk membuat program-program pemerintah yang efektif dan tepat sasaran.
- Tahun 2024
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Survei Triwulan III Tahun 2024
- Laporan Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Survei Triwulan III Tahun 2024
- Laporan Hasil Survei Persepsi Anti Korupsi Survei Triwulan III Tahun 2024
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Survei Triwulan II Tahun 2024
- Laporan Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Survei Triwulan II Tahun 2024
- Laporan Hasil Survei Persepsi Anti Korupsi Survei Triwulan II Tahun 2024
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Pekan Survei Triwulan II Tahun 2024
- Laporan Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Pekan Survei Triwulan II Tahun 2024
- Laporan Hasil Survei Persepsi Anti Korupsi Pekan Survei Triwulan II Tahun 2024
- Laporan Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Triwulan I Tahun 2024
- Tahun 2023
- Laporan Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Triwulan IV Tahun 2023
- Laporan Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Triwulan III Tahun 2023
- Laporan Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Triwulan II Tahun 2023
- Laporan Hasil Survei Persepsi Kualitas Pelayanan Triwulan I Tahun 2023
- Tahun 2022
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan IV Tahun 2022
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan III Tahun 2022
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2022
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan I Tahun 2022
- Tahun 2021
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2021
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semeseter I Tahun 2021
- Tahun 2020
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester II Tahun 2020
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Semester I Tahun 2020
- Tahun 2019
- Laporan Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2019