Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

PTA Mataram Memiliki Wakil Ketua Yang Baru

 

Mataram,9 Desember 2022 | pta-mataram.go.id

pelantikan waka1

Hari Jum’at (9/12/2022) yang dimuliakan menjadi hari yang penting bagi Pengadilan Tinggi Agama Mataram, karena tepat pada pukul 14.30 telah dilantik Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram yang baru yaitu Dr.Hj.Hasnawaty Abdullah,S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat Wakil ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang, proses pelantikan di laksanakan di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Mataram. 

pelantikan waka1

Selain pelantikan dan Pengucapan sunpah Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram yang baru, acara tersebut dirangkai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah 3 (tiga) orang Ketua Pengadilan baru yaitu Muhammad Nasir, S.Ag.,M.H sebagai Ketua Pengadilan Agama Selong , Dr.Imran,S.Ag.,M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Sumbawa serta Ahmad Zuhri, S.H.I.,M.Sy sebagai Ketua Pengadilan Agama Taliwang. Pelantikan dan pengambilan sumpah 3(tiga) orang Panitera Pengganti atas nama Rumasih,S.H.,M.H.(sebelumnya Panitera Pengganti PA Mataram), Sri Kurniawati,S.H. (sebelumnya Panitera Muda Permohonan PA Girimenang) dan Zulfa Asyhuri,S.H. (sebelumnya Panitera Pengganti PA Denpasar), serta pelepasan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram yang lama Drs. Ilham Abdullah,S.H.,M.Kn yang akan melaksanakan tugas baru sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang.

pelantikan waka1

Kegiatan dihadiri oleh seluruh pimpinan dan pegawai Pengadilan Tinggi Agama Mataram serta para undangan yang datang dari Pengadilan Agama baik dari Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, suasana penuh kekeluargaan selama acara berlangsung menunjukkan rasa kebersamaan untuk menyongsong hari esok yang lebih baik. (AH).