Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

AnugerahKI 2022

Mataram, 26 Desember 2022

Pengadilan Tinggi Agama Mataram meraih anugerah Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Senin, 19 Desember 2022 di Hotel Lombok Raya. Ini merupakan kedua kalinya PTA Mataram meraih penghargaan dari Komisi Informasi, yang mana sebelumnya pada tahun 2019 meraih penghargaan sebagai Badan Publik "Menuju Informatif" kategori Lembaga Vertikal, dan di penghujung tahun 2022 meraih penghargaan sebagai Badan Publik "INFORMATIF" kategori Lembaga Vertikal.

Ditahun ini, Komisi Informasi NTB memberikan penghargaan 5 kategori, diantaranya kategori Badan Publik Vertikal, kategori Badan Publik Penyelenggara Pemilu, kategori Badan Publik Pemerintah Desa, kategori Badan Publik Pemerintah Kabupaten/Kota dan Kategori Badan Publik OPD lingkup Pemprov NTB. Anugerah ini diberikan setelah Komisi Informasi melalukan monitoriong dan evaluasi badan publik. Sesuai hasil monitoring dan evaluasi, keseluruhan badan publik itu diklasifikasi dalam lima kategori, yaitu:

  1. Informatif
  2. Menuju Informatif
  3. Cukup Informatif
  4. Kurang Informatif
  5. Tidak Informatif

Kami selalu berkomitmen untuk selalu terbuka terhadap semua informasi Publik di Pengadilan, dan dapat mengakses informasi publik dengan cepat, sederhana dan biaya ringan.