Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

RAT KOP 2024 1

Mataram, 30/04/2024 Koperasi Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Mataram menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023. RAT Koperasi Pegawai Pengadilan Tinggi Agama Mataram dilaksanakan di Ruang Sidang Utama . Rapat tersebut dipimpin oleh Bapak Dr. Drs H. Izzuddin HM, S.H., M.H., Ketua PTA Mataram selaku Pembina Koperasi didampingi oleh Drs. H. Asrofi, S.H., M.H.., Wakil Ketua PTA Mataram. dan Bapak MoH. Muslim, S.H., M.H., Ketua Koperasi Pegawai  PTA Mataram beserta Bp Eka Wardana, SE, M. Si dan dari PKPRI bp I Dewa Bagus Gutrawa selaku dari Dinas Koperasi Nusa Tenggara Barat, dan  jajaran Pengurus Koperasi dengan dihadiri oleh para anggota Koperasi Pegawai PTA Mataram.

Selaku pembina Koperasi, Ketua PTA Mataram. menegaskan bahwa tujuan utama koperasi itu adalah untuk mengembangkan kesejahteraan anggota atau setidaknya pada tataran yang lebih kecil, koperasi itu sangat membantu kebutuhan anggota ketika dibutuhkan. Oleh karena itu, pesannya, agar seluruh anggota bersama-sama membangun dan hidupkan koperasi ini dengan baik.

RAT KOP 2024 2

Setelah Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi Pegawai PTA Mataram.  Tahun Buku 2023 dan tanggapan, tanya, dan usulan terhadap program kerja Koperasi, acara selanjutnya adalah pemilihan dan pengukuhan Dewan Pengawas Koperasi Pegawai PTA Mataram. 

Diharapkan agar Koperasi Pegawai PTA Mataram. semakin sejahtera serta dapat memberikan manfaat kepada seluruh anggota Koperasi. (zr)