Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

Seputar Peradilan

Pisah Sambut KPTA : Berpisah Mewarisi Kebaikan,

Menyambut Dengan Penuh Semangat Baru.

  

Hari Kamis 20 Januari 2024 bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Mataram, Seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Mataram serta perwakilan dari seluruh Satuan Kerja di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Mataram mengikuti acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram.

Penyampaian pesan dan kesan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Drs. H. Asrofi S.H., M.H. Tentang kepemimpinan dan sepak terjang program-program beliau Bapak Dr. Drs. H. Izzuddin HM, S.H., M.H. yang telah menjabat menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram selama 1 Tahun 5 Bulan 7 Hari lalu mutasi dan dilantik menduduki jabatan menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin. Beliau wakil ketua juga menyampaikan terima kasih dan mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga besar Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram. Ucapan Selamat datang serta pelaporan sejumlah data dan keadaan kantor serta satuan kerja sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Mataram juga disampaikan beliau wakil ketua kepada bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Dr. Lutfi, S.H., M.H.

 

Menanggapi Pesan dan kesan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram, beliau Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin didampingi Istri menyampaikan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin yang efektif, untuk membangun dan mengembangkan kebaikan-kebaikan dalam Lembaga, memang bukan suatu hal yang mudah. Kebersamaan, Kekompakan, punya visi misi dan niat yang sama, merupakan unsur-unsur yang membawa Kita kepada keberhasilan mengelola sebuah Lembaga. Apa yang dilihat hari ini bukanlah dari karya saya pribadi, tetapi hasil kita Bersama. Harapan Beliau untuk kedepannya bahwa prinsip-prinsip yang telah tertanam, bisa dikembangkan dan dipertahankan agar bisa menjadi motivator dan inspirator dalam hal kebaikan. Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya. Mohon maaf dan mohon pamit, tandas beliau Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin.

 

Selanjutnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram memperkenalkan diri didampingi Istri dan keluarga serta berbagi pengalaman pengabdian beliau kepada Negara. Beliau juga menanggapi apa yang disampaikan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin bahwa apa yang sudah baik dan dirintis sehingga Pengadilan Tinggi Agama Mataram maju, akan kami pertahankan dan semakin disempurnakan menjadi lebih baik lagi, jika ada kebaikan-kebaikan, maka sampaikan demi kemajuan dan kebaikan bersama, jika ada yang kurang pas, maka ingatkan Kami. Saling mengingatkan dan saling membantu.

 

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, bersalam-salaman memberikan ucapan selamat lalu foto bersama. Dipenghujung acara telah disiapkan paduan suara dari ibu-ibu kreatif Dharma Yukti Karini sebagai persembahan pisah dan sambut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram. Acara Pisah Sambut digelar sebagai wadah untuk perkenalan dan pembinaan dari pimpinan baru dan sekaligus perpisahan resmi dengan pimpinan sebelumnya.(rg)