Seputar Peradilan

Monev April 23Mataram - Waktu yang tersedia rasanya tak pernah cukup bagi sebuah persiapan. Untuk itu, pada Jumat (23/4/2021), PTA Mataram kembali melakukan persiapan sekaligus monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Acara yang digelar di Aula PTA Mataram itu dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Dr. H. Empud Mahpuddin, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas, dan Panitera. 

Rapat ini merupakan tindak lanjut dari monev yang dilaksanakan pada Selasa, 13 April 2021. Rapat diikuti oleh seluruh koordinator Area 1 s.d Area 6 beserta anggota untuk mempresentasikan capaian, kendala, dan rencana di masing-masing area (before dan after). Peran aktif seluruh pegawai, sumbang saran sangat diperlukan agar dapat optimal pada saat evaluasi yang dilaksanakan oleh TPN Kemenpan RB.

Salah satu hasil penting monev pembangunan ZI WBBM ini adalah akan dilakukan beberapa program kerja tambahan. Diantaranya kerjasama/Mou dengan stakeholder/instansi lain guna meningkatkan kualitas pelayanan, peningkatan kualitas SDM dengan DDTK/Sharing Knowledge secara online, dan agenda kegiatan lainnya.

Dengan monitoring dan evaluasi keterlibatan langsung pimpinan untuk mengetahui sejauh mana hasil capaian yang dikerjakan oleh seluruh Area/TIM yang terlibat dalam pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).