Seputar Peradilan

 MonevZI04Agt 1

Rabu (4/8) PTA Mataram kembali melaksanakan monitoring dan evaluasi (monev) pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani yang merupakan agenda rutin setiap bulan. Acara yang digelar di Aula PTA Mataram itu dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram Dr. H. Empud Mahpuddin, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua selaku Ketua Pembangunan Zona Integritas, dan Koordinator masing-masing area. 

Pengadilan Tinggi Agama Mataram merupakan salah satu satuan kerja tingkat banding yang diajukan oleh Tim Penilai Internal ke Tim Penilai Nasional sesuai dengan surat Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 1660/SEK/OT.01.1/7/2021 tanggal 30 Juli 2021 hal Pengajuan unit kerja berpredikat menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan Mahkamah Agung. 

MonevZI04Agt 2

Didalam kegiatan, dijelaskan target capain dalam pembangunan Zona Integritas, selain itu juga disampaikan beberapa perubahan-perubahan yang menjadi pembeda ketika PTA Mataram melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK di periode sebelumnya dengan saat ini. Beberapa inovasi-inovasi yang diciptakan pada saat ini bertujuan mendukung dalam kemudahan para stakeholders dalam mendapatkan layanan 

Diharapkan dengan kegiatan rutin ini segala kegiatan telah dilaksanakan dan ditindaklanjuti sesuai rencana kerja yang telah ditetapkan sebelumnya. Melalui monev yang dilaksanakan secara berkala, dapat memudahkan dalam menginventarisir setiap hal-hal yang perlu penyempurnaan dalam pembangunan zona integritas menuju WBBM.